Mourinho Desak Chelsea Perpanjang Kontrak Cole

Jumpa Pers Chelsea di Jakarta
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy
VIVAbola -
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
Manajer Chelsea, Jose Mourinho mendesak manajemen segera memperpanjang kontrak bek Ashley Cole. Kontrak pemain asal Inggris itu di Chelsea akan berakhir Juni 2014.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Badai cedera membuat pemain bertahan itu tidak selalu mendapat tempat reguler di Chelsea. Sepanjang musim ini, pemain 32 tahun itu baru tampil di 9 partai Premier League. Meski persoalan cedera kerap menghantui sang pemain, menurut The Special One, Cole pemain berpengaruh Chelsea.
Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun


Sejak didatangkan ke Stamford Bridge pada 2006, Cole telah tampil di 221 laga semua ajang kompetisi. Faktor pengalaman menjadi alasan utama Mourinho agar Cole tetap tinggal di Chelsea.


"Tentu saja, dia akan mendapatkan kontrak baru karena dia pemain berharga bagi kami," ucap Mourinho dikutip dari Tribal Football.


Pelatih asal Portugal itu menyadari, persoalan cedera membuat Cole tidak bisa bermain optimal. Bagi mantan arsitek Real Madrid itu, Cole pantas dipertahankan dalam skuadnya.


"Bahkan, jika Anda tidak bermain di setiap pertandingan dan Anda bukan pilihan utama, seperti dia, saya tidak pernah berpikir, terkadang Anda bermain jelek dan tidak pantas mendapat kontrak baru," ujar manajer berjuluk The Special One itu


Mourinho pun tetap berpikir positif terhadap performa Cole. Meski sudah tergerus usia, mantan pemain Arsenal itu bisa membuktikan masih pantas diberi kepercayaan. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya