"Tak Adil Jika Ronaldo Tak Menang Ballon d’Or"

Pemain Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS/Rafael Marchante
VIVAbola –
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
Presiden Real Madrid, Florentino Perez, menyatakan, akan menjadi hal yang tidak adil jika bintang Los Blancos, Cristiano Ronaldo tidak memenangkan penghargaan FIFA Ballon d’Or 2013. Menurut Perez, sepanjang tahun ini, Ronaldo telah menunjukkan penampilan yang luar biasa sehingga layak menjadi pemain terbaik dunia.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Awal pekan ini, Ronaldo bersama bintang Barcelona, Lionel Messi dan winger Bayern Munich, Franck Ribery masuk dalam tiga kandidat pemenang FIFA Ballon d’Or. Perez percaya, tidak ada pesepakbola yang lebih pantas menerima gelar pemain terbaik dunia 2013 selain kapten Timnas Portugal tersebut.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


“Saya yakin Cristiano Ronaldo akan memenangkan Ballon d’Or, jika tidak itu akan menjadi hal yang tidak adil,” kata Perez, sebagaimana dilansir
Football-Espana
, Sabtu 14 Desember 2013. 


“Semua orang tahu dia adalah pemain terbaik di dunia dan dia telah melewati tahun yang luar biasa,” lanjutnya.

 

Meskipun Real Madrid sebelumnya menginformasikan kepada FIFA bahwa Ronaldo akan hadir di penghargaan Ballon d’Or, Perez tidak menjamin mantan pemain Manchester United itu akan datang ke acara yang digelar di Zurich, Swiss pada 14 Januari 2014. “Saya tidak tahu apakah Ronaldo akan datang, Anda harus menanyakan kepada dia,” tambah Perez.


Terkait masa depan Xabi Alonso dan Angel Di Maria di Santiago Bernabeu, Perez menyebut bahwa tenaga kedua pemain tersebut masih dibutuhkan Los Blancos. “Kami semua ingin Xabi bertahan di klub, dan sama sekali tidak ada tawaran untuk Di Maria,” tutupnya. 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya