Korbankan Torres, Chelsea Bidik Falcao dan Cavani

Penyerang Monaco, Radamel Falcao
Sumber :
  • REUTERS/Regis Duvignau

VIVAbola - Chelsea dilaporkan tengah membidik striker anyar. Minimnya jumlah gol yang dicetak para striker membuat manajer Jose Mourinho kecewa. Satu striker diharapkan bisa berlabuh di Stamford Bridge pada Januari mendatang.

Pencetak gol terbanyak Chelsea di Premier League saat ini adalah Eden Hazard yang berposisi sebagai gelandang. Pemain asal Belgia itu mencetak 6 gol. Jumlah tersebut lebih banyak dibandingkan total gol para striker The Blues: Fernando Torres, Demba Ba, dan Samuel Eto'o.

Menurut laporan sport.co.uk, bidikan teratas Chelsea adalah striker AS Monaco, Radamel Falcao. Pemain internasional Kolombia ini digosipkan tak betah di Prancis dan tertarik berlabuh di Stamford Bridge.

Hubungan antara Falcao dan pelatih Claudio Ranieri dikabarkan mulai retak. Ini menjadi celah bagi Chelsea untuk memboyong pemain yang diprediksi bernilai  €70 juta ini.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

The Blues kemungkinan akan memasukkan Torres sebagai bagian dari kesepakatan. El Nino butuh momen kebangkitan dalam kariernya dan Monaco dirasa sebagai pelabuhan yang cocok.

Jika Chelsea gagal mendapatkan Falcao, mereka akan mengalihkan buruan pada striker Paris Saint-Germain, Edinson Cavani. Pemain asal Uruguay ini dirumorkan tertarik berlabuh ke tim asal London Barat meskipun meraih kesuksesan bersama PSG.

Sebelumnya, The Blues sempat gagal mendapatkan Cavani musim panas lalu. Namun, kali ini Chelsea berpeluang mendapatkannya. Pemain 26 tahun ini diprediksi bernilai €80 juta.

Chelsea siap mendatangkan striker kelas dunia baru bulan depan. Itu berarti Torres harus mengucapkan selamat tinggal pada Stamford Bridge.

Lihat berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini. (art)

Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'
Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016