Ronaldo Masih Ragu Hadiri Penghargaan Ballon d'Or

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo, usai cetak gol
Sumber :
  • REUTERS/Javier Barbancho
VIVAbola -
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, rupanya belum memastikan diri hadir dalam acara penghargaan FIFA Ballon d'Or. Padahal, sebelumnya pihak Los Blancos
telah memberikan konfirmasi
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
kepada FIFA bahwa Ronaldo akan hadir dalam acara tersebut.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

CR7 merupakan salah satu dari tiga kandidat pemenang FIFA Ballon d’Or selain Lionel Messi dan Franck Ribery. Berbicara dalam acara pembukaan museum pribadinya di Madeira, CR7 rupanya masih ragu apakah akan terbang ke Zurich Kongresshaus pada 14 Januari 2014 saat acara berlangsung.


"Masih ada beberapa hari untuk memikirkan itu. Kami bicara mengenai hal itu dan akan lihat apa yang akan terjadi," kata Ronaldo seperti dilansir
Football Espana
.


Empat penghargaan Ballon d'Or sebelumnya secara berturut-turut dimenangkan oleh bintang Barcelona, Lionel Messi. Ronaldo baru sekali meraihnya, yakni pada 2008 saat masih membela Manchester United. Bintang asal Portugal ini rupanya berharap kembali meraih gelar prestisius ini.


"Saya berharap bisa merebut lebih banyak trofi. Kami masih memiliki kesempatan bersama klub," ungkap Ronaldo.


"Ini (Ballon d'Or) adalah trofi yang lain, kita lihat apa yang terjadi. Kami masih menyisakan ruangan untuk banyak trofi," tegas pemain 28 tahun ini. (one)


Lihat berita menarik lainnya dengan mengklik
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya