Suporter Garis Keras Inter Dilarang Tonton Derby Milan

Suporter melempar skuter ke lapangan
Sumber :
  • footballviolence
VIVAbola -
Janji Pelatih Anyar Inter Milan
Komisi Disiplin Serie A akan menutup tribun Curva Nord di Giuseppe Meazza saat Inter Milan menjamu rival sekotanya AC Milan, pekan depan. Hukuman ini diberikan setelah suporter garis keras Inter dianggap berbuat rasis.

Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan

Ya, kebijakan pihak berwenang di pentas Serie A memang sedikit melunak. Aturan terbaru memungkinkan penutupan hanya bagian tertentu dari stadion dibanding menggelar laga tanpa penononton.
Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia


Selain Inter Milan, dua klub ibu kota, Lazio dan AS Roma, juga mendapat hukuman serupa. Tak hanya itu, ketiga klub ini juga harus membayar denda masing-masing sebesar 50 ribu euro atau hampir Rp 823 juta.


Dilansir Football Italia, suporter garis keras Inter atau ultras mendapat hukuman setelah dianggap rasis saat mendukung timnya di markas Napoli, San Paolo, akhir pekan lalu. Saat itu, Inter harus menyerah 2-4 dari tuan rumah Napoli.


Hukuman yang diberikan bagi Inter ini bukan yang pertama di musim ini. Pada laga kandang awal musim ini saat bersua Chievo, tribun di belakang gawang ini juga ditutup karena kasus yang sama.


Kimisi disiplin juga mengumumkan 14 pemain yang mendapat hukuman satu pertandingan di pekan depan diantaranya Ricky Alvarez (Inter) dan Riccardo Montolivo (Milan) yang tentu akan absen di Derby di Milano.


14 Pemain yang absen pekan depan karena hukuman satu laga:

Rossettini (Cagliari), Spolli (Catania), Cesar (Chievo), Cuadrado (Fiorentina), Alvarez (Inter), Anderson (Lazio), Duncan (Livorno), Montolivo (Milan), Cassano (Parma), De Rossi, Strootman (Roma), Gabbiadini (Sampdoria), Magnanelli (Sassuolo), Farnerud (Torino)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya