Diva WAGs Inggris Juara di Lantai Dansa

Istri Peter Crouch, Abbey Clancy, dan pasangannya juara kompetisi dansa
Sumber :
  • Daily Mail
VIVAbola
Liverpool Hajar Stoke, Klopp Puji Penampilan Brilian Allen
– Salah seorang diva WAGs (istri dan kekasih pesepakbola) Inggris menunjukkan kepiawaiannya di lantai dansa. Adalah Abbey Clancy yang sukses menyabet trofi kompetisi "Strictly Come Dancing".

Gol Diouf Buyarkan Kemenangan Chelsea atas Stoke

Istri striker Stoke City, Peter Crouch, ini tampil bersama pasangannya di kompetisi tersebut, Aljaz Skorjanec. Mereka tampil memukau dalam pertunjukan final yang digelar pada Sabtu malam, 21 Desember 2013.
45 Menit, Chelsea Ungguli Stoke Berkat Gol Penyerang Belia


Abbey dan Aljaz sukses merebut perhatian sekira 6 juta pemilih, sebelum dinobatkan sebagai juara kompetisi yang sudah menghasilkan 11 pemenang ini. Abbey pun sulit mempercayai, dia dan Aljaz mampu menyingkirkan semua lawan.


“Saya benar-benar tidak percaya. Ini gila. Putri kecil saya pasti akan menyukai ini. Ya, saya masih syok,” ujar Abbey seperti dilansir
Daily Mail
.


“Kemenangan ini sangat emosional, luar biasa, dan pengalaman terbaik dalam hidup saya,” tutur wanita yang berprofesi sebagai model dan presenter ini.


Aljaz pun mengutarakan hal senada dengan Abbey. “Saya juga tidak percaya. Perjalanan panjang, saya hanya bisa mengucapkan terima kasih, Abbey, Anda luar biasa.” (one)


Lihat berita menarik lainnya di
.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya