Chelsea Semakin Dekat dengan Diego Costa

Striker Atletico Madrid, Diego Costa usai bobol gawang Valencia
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez
VIVAbola -
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
Ketajaman Diego Costa bersama Atletico Madrid telah menarik minat banyak klub besar. Chelsea kini disebut-sebut sebagai tujuan potensial striker kelahiran Brasil yang memutuskan untuk membela timnas Spanyol ini.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Seperti dikutip
Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'
Sport Witness , desas-desus ini pertama kali dihembuskan jurnalis Italia, Gianluca Di Marzio. Di Marzio merupakan jurnalis spesial transfer. Dia beberapa kali membocorkan beberapa kepindahan penting, di antaranya Pep Guardiola yang bergabung dengan Bayern Munich.


El Confedencia
l membenarkan kabar dari Di Marzio. Menurut harian Spanyol itu, Atletico berniat mengisi pundi-pundi uang dengan menjual Costa. Tujuan Costa kemungkinan besar adalah Inggris, dengan Chelsea menjadi klub yang akan diperkuatnya.


Atletico beberapa kali telah menjual striker papan atas. Los Rojiblancos sempat mendapatkan banyak keuntungan dengan menjual beberapa strikernya yakni Sergio Aguero, Fernando Torres, Diego Forlan, dan yang terakhir Radamel Falcao. Costa disebut-sebut menjadi striker selanjutnya yang akan dijual Los Rojiblancos.


Menurut
El Confidencial
, Costa akan dilepas dengan nilai €38 juta atau Rp632,3 miliar. Jorge Mendes yang merupakan agen Costa juga agen manajer Chelsea, Jose Mourinho. Ini bisa memuluskan langkah Costa ke Stamford Bridge.


Costa terus menunjukkan penampilan impresif sejauh ini. Pemain 25 tahun ini tercatat sebagai top scorer La Liga dengan 19 gol, unggul 1 gol dari bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. (one)


Lihat berita menarik lainnya dengan mengklik
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya