Sneijder Buka Suara Soal Rumor Transfer ke MU

Gelandang Galatasaray, Wesley Sneijder
Sumber :
  • REUTERS/Osman Orsal
VIVAbola
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Gelandang Galatasaray, Wesley Sneijder tampaknya mulai gerah dengan pemberitaan yang mengkait-kaitkannya dengan sejumlah klub papan atas Eropa. Pemain Belanda itu pun akhirnya buka suara soal rumor tersebut.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

"Belum ada penawaran yang datang kepada saya. Selalu ada rumor tentang saya di setiap bursa transfer. Rumor ini tipe berita yang selalu terjadi. Anda semua hanya harus menunggu hingga bursa transfer berakhir," katanya kepada BeyazTV.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


"Saya sangat senang di sini dengan tim dan fans ini. Dan saya tidak punya alasan untuk meninggalkan klub ini. Saya berharap bursa transfer segera berakhir agar orang-orang berhenti bicarakan saya," lanjutnya.


Sebelumnya rumor berhembus raksasa Inggris, Manchester United sudah menawarkan pengajuan kepada Galatasaray. Dan Sneijder dikabarkan rela menerima gaji lebih kecil demi bisa segera meninggalkan Galatasaray Januari nanti.


Selain itu, Chelsea juga dikabarkan tertarik mendatangkan Sneijder. Manajer Chelsea Jose Mourinho ingin kembali bekerjasama dengan Sneijder. Keduanya pernah bekerjasama saat Inter meraih treble winner pada tahun 2010.


Rumor juga semakin kencang setelah pelatih timnas Belanda, Louis van Gaal menyarankan Sneijder pindah klub dan merumput di kompetisi yang lebih bergengsi. Hal ini demi mengamankan posisinya di timnas Belanda untuk Piala Dunia 2014.


Lihat artikel menarik lainnya
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya