Skuad Terbaik di Premier League Sampai Saat Ini

Liverpool vs West Ham United
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble
VIVAbola
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
- Premier League tinggal menyisakan beberapa laga di tahun 2013. Siapa pemain-pemain terbaik sampai menjelang penutupan tahun ini. Berikut tim terbaik Premier League sampai saat ini.

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Arsenal dan Liverpool mengirimkan bintang mereka berkat penampilan gemilang di 17 laga. Namun, Everton menjadi tim yang menyumbang pemain terbanyak. Ini pemain yang tampil mengkilap selama awal musim, versi
Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman
Soccerway :

Kiper:
Tim Howard (Everton)

Howard dan kiper Stoke City, Asmir Begovic, sama-sama berhasil tampil impresif menjadi palang pintu terakhir timnya. Mereka tiga kali terpilih sebagai man-of-the-match.


Namun, Howard yang terpilih sebagai kiper terbaik. Penjaga gawang Amerika Serikat ini hanya kalah satu kali kalah, hanya Roma dan Bayern Munich yang lebih baik.


Belakang:
Pablo Zabaleta (Manchester City)

Bek kanan menjadi posisi pemain Argentina ini. Zabaleta tiga kali mendapatkan pemain dengan rangking terbaik. Ia sudah menyumbang tiga assists.


Leighton Baines (Everton)

Posisi ken kiri menjadi miliknya. Pemain 29 tahun itu sekali lagi menjadi titik serang pasukan Goodison Park. Selain kontrol menawan, tendangan bebasnya juga mematikan. Terutama saat mencatak dua gol saat menang 3-2 atas West Ham September lalu.


Phil Jagielka (Everton)

Sekali lagi anak asuh Roberto Martinez masuk tim terbaik. Begitu kokoh menjaga posisi bek tengah timnya. Tiga kali Jagielka terpilih sebagai MOTM.


Curtis Davies (Hull City)

Salah satu pemain yang mengejutkan bisa tampil di tim terbaik. Namun, performa Davies cukup baik dengan membukukan satu gol dan hanya absen satu kali. Pemain 28 tahun ini juga berhasil membawa Hull jadi tim promosi yang menduduki posisi terbaik sampai saat ini.


Tengah:
Mesut Oezil (Arsenal)

Meski baru datang ke Premier League, gelandang Jerman ini tampil menawan dengan membuat tujuh assists. Hanya butuh 14 menit untuk buat yang pertama. Menempatkan dirinya sebagai pemain dengan assists terbanyak.


Aaron Ramsey (Arsenal)

Pemain asal Wales ini tampil sangat impresif sepanjang awal musim 2013-14. Mencetak 13 gol di seluruh kompetisi dan enam kali menjadi pemain terbaik di tiapĀ  pekan.


Andros Townsend (Tottenham Hotspur)

Townsend mencatatkan pemain dengan rata-rata dribble terbanyak per pertandingan musim ini. Ia juga tidak takut melepaskan tendangan, rata-rata 3,3 tendangan per laga. Hanya Philippe Coutinho yang lebih banyak.


Eden Hazard (Chelsea)

Menduduki posisi sayap kiri berkat menjadi pemain dengan dribble kedua terbaik di liga. Hazard juga mencetak enam gol dan empat assists di Premier League musim ini.


Depan:
Luis Suarez (Liverpool)

Pria Uruguay ini begitu mencengangkan sepanjang awal musim. Dipaksa absen enam pertandingan karena sanksi "gigit", Suarez membukukan 19 gol hanya dalam 12 pertandingan dan menjadi topskor sementara. Norwich dan Tottenham dipaksa bertekuk lutut.


Sergio Aguero (Manchester City)

Tak kalah tajam dibandingkan Suarez. Kun juga berhasil mencatatkan 13 gol dalam 15 penampilan untuk ManCity. Perannya juga begitu besar saat menang 7-0, 6-0, dan 6-3 atas Norwich, Tottenham, dan Arsenal.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya