Daftar Punggawa MU yang Absen Bertambah

Antonio Valencia saat West Brom vs MU
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh
VIVAbola – Manajer Manchester United boleh jadi saat ini tengah pusing, melihat banyaknya pemain Setan Merah yang dibekap cedera. Terakhir, Rafael menjadi pemain terakhir yang harus naik meja perawatan usai menderita cedera pangkal saat United menaklukkan Hull City 3-2. 
Rekor Buruk Mourinho di MU

Dalam pertandingan itu, Rafael harus ditarik keluar di babak pertama dan digantikan dengan Adnan Januzaj. Bukan hanya itu, Antonio Valencia juga harus absen di laga United selanjutnya karena winger internasional Ekuador tersebut diganjar kartu merah dalam laga kontra Hull. 
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Hal itu kian menambah panjang daftar pemain United yang absen untuk lawatan ke markas Norwich City pada 28 Desember 2013. Daily Star melaporkan, sebelumnya, Phil Jones masih belum pulih dari cedera lutut, begitu juga dengan Robin van Persie yang memiliki masalah pada pahanya. 
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Namun, kabar baiknya, Nemanja Vidic yang duduk di bangku cadangan saat laga lawan Hull, sudah bisa diturunkan sejak menit pertama pada pertandingan Setan Merah berikutnya. Michael Carrick yang masuk sebagai pemain pengganti dalam pertandingan lawan Hull juga kemungkinan sudah sepenuhnya fit saat United bertandang ke Norwich City. 

Darren Fletcher sejak pekan lalu juga sudah kembali bisa merumput lagi setelah mengalami cedera panjang. Untuk lini depan, meski masih kehilangan Van Persie, Moyes terbilang masih memiliki banyak pilihan karena terdapat Wayne Rooney, Javier Harnendez, Danny Welbeck, dan Wilfried Zaha.  Di lini tengah, Moyes masih bisa mengandalkan Adnan Januzaj, Ashley Young, Ryan Giggs, Luis Nani, Tom Cleverley, dan Shinji Kagawa. 

Moyes berharap tidak ada lagi masalah kebugaran yang menimpa anak-anak asuhannya sampai kick-off laga kontra Norwich. Begitu juga setelah bentrokan kontra The Canaries nanti, Moyes tidak ingin ada lagi pemainnya yang absen di laga selanjutnya. 

Berikut skuad Manchester United yang dibawa untuk laga kontra Norwich City:
De Gea, Lindegaard, Smalling, Ferdinand, Evans, Evra, Vidic, Fabio, Nani, Fletcher, Cleverley, Giggs, Anderson, Young, Zaha, Januzaj, Rooney, Welbeck, Kagawa, Hernandez.

Mau lihat berita menarik lainnya, klik di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya