PSG Siapkan Rp3 Triliun Untuk Bajak Messi dari Barcelona

Pemain Barcelona, Lionel Messi
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea
VIVAbola
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Klub kaya Prancis, Paris Saint Germain (PSG) dikabarkan telah menyiapkan dana besar membajak Lionel Messi dari Barcelona. Seperti dilansir Marca, kabar ini dicuatkan surat kabar ternama Prancis, Le Parisien.

Ibra Ogah Berhubungan Intim Jelang Tanding

Le Parisien mengungkapkan PSG sudah menyiapkan dana segar berkisar €150 hingga €180 juta (atau setara dengan Rp 2,5 triliun hingga 3 triliun) untuk bisa memboyong striker internasional Argentina itu ke Prancis.
Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool


Messi sendiri diketahui memiliki klausul penjualan sebesar €250 juta (Rp 4,1 triliun) dalam kontraknya bersama Barcelona. Namun dengan berbagai permasalahan yang terjadi, angka yang ditawarkan PSG diyakini bakal diterima Messi dan Barca.


Le Parisien mengatakan ada sejumlah alasan Messi berpeluang besar meninggalkan Barcelona dalam waktu dekat. Seperti kasusnya baru-baru ini dengan otoritas pajak Spanyol yang membuat Messi 'gerah'.


Selain itu, kehadiran bintang Brasil Neymar dai skuad Barca awal musim ini juga membuat Messi tidak nyaman karena dia kini tidak menjadi perhatian utama di Camp Nou. Ditambah selisih paham Messi dengan direktur klub soal isu kenaikan gaji.


Proyek masa depan PSG juga dipercaya bisa meyakinkan Messi untuk mengenakan kostum PSG. Pasalnya Messi akan bermain dengan skuad bertabur bntang seperti Zlatan Ibrahimovic, Lucas Moura, Thiago Silva, Edinson Cavani dan Ezequiel Lavezzi.


Meski sebelumnya Ibrahimovic diketahui pernah bersitegang dengan Messi, tapi Ibra mengaku tidak memiliki dendam pribadi dengan Messi. Bahkan striker jangkung Swedia itu tanpa sungkan menilai Messi adalah pemain terbaik di dunia saat ini.


Lihat artikel menarik lainnya
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya