Balotelli Berambisi Bungkam CR7 Selama Piala Dunia

brasil bermain imbang 2-2 lawan italia
Sumber :
  • REUTERS/Denis Balibouse
VIVAbola
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Prestasi bintang Real Madrid asal Portugal, Cristiano Ronaldo, dalam urusan mencetak gol tentu membuat semua pesepakbola iri. Tak terkecuali penyerang bengal milik Italia, Mario Balotelli.

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

Sepanjang tahun 2013, CR7 berhasil membukukan 69 gol di semua kompetisi. Menempatkannya di puncak topskor Eropa. "Super-Mario" sebenarnya tidak terlalu buruk dengan mencetak 21 gol, namun baru sembilan yang tercipta pada musim 2013-14.
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli


Ambisi besar diusung Balotelli pada gelaran Piala Dunia 2014 mendatang. Pria berusia 22 tahun itu ingin lebih bersinar dibanding Ronaldo di Brasil nanti.


"Tahun lalu, hanya Ronaldo yang lebih superior dibanding saya dan saya berharap bisa melewatinya di Brasil. Saya yakin akan mencetak gol terbanyak di Grup D, dan juga Piala Dunia," ujar Balotelli, seperti dilansir
The Sun
.


Gli Azzurri bukan masuk ke grup mudah, malah bisa disebut masuk ke grup neraka. Juara dunia empat kali itu akan menghadapi Uruguay, Inggris, dan kuda hitam Amerika Selatan, Kosta Rika.


Grup ini diakui sangat berat oleh kapten Italia, Gianluigi Buffon. Menurutnya, skuad asuhan Cesare Prandelli harus menciptakan semangat, kebersamaan tim, dan kondisi fisik yang optimal.


"Piala Dunia adalah turnamen sulit dan salah satu yang hampir mustahil untuk dimenangkan. Grup bersama Uruguay, Inggris, dan Kosta Rika sangat sulit. Jelas lebih sulit dari grup lain," kata Buffon, seperti dilansir Sky Sport Italia.


"Jika kita bisa terus menjaga semangat, kebersamaan, dan kebugaran fisik, bukan tidak mungkin kita bisa menjaga tujuh pertandingan itu dan mungkin juara," imbuh kiper Juventus itu percaya diri. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya