Fabregas Kesal dengan "Serangan" Fans Barcelona

Pemain Barcelona, Cesc Fabregas
Sumber :
  • EPA
VIVAbola -
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
Cesc Fabregas mengaku kesal dengan kritikan fans Barcelona yang diarahkan kepadanya. Fabregas merasa kritikan itu tak adil baginya mengingat selama ini telah memberikan segalanya untuk klub asal Catalan itu.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Sebelumnya, fans Barca menganggap performa Fabregas tak sesuai harapan. Gelandang serang yang lebih banyak dimainkan ke depan ini dianggap tak mampu menutupi lubang yang ditinggalkan Lionel Messi di skema Gerardo Martino.
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley


"Saya tahu punya reputasi ini. Dan itu membuat saya marah karena saya tidak pernah berhenti bergerak di seluruh lapangan. Mungkin, saya bekerja terlalu keras dan itu justru terlihat saya seperti sama sekali tak bergerak," kata Fabregas kepada AS.


"Melawan Villarreal, saya tegaskan bahwa itu mungkin pertandingan terlemah yang saya mainkan musim ini. Tapi, saya bahagia karena mencetak gol yang menentukan. Sayangnya, tak banyak yang menghargai itu," lanjut gelandang timnas Spanyol ini.


Sejak dipulangkan dari Arsenal pada 2011, Fabregas total telah tampil di 121 pertandingan di semua ajang dengan koleksi 38 gol dan 43 assists. Selama itu, gelandang 26 tahun ini ikut mempersembahkan gelar La Liga 2012/2013 dan Copa del Rey 2012. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya