Prandelli: 2014 Akan Jadi Piala Dunianya Balotelli

Mario Balotelli Dihibur Pelatih Cesare Prandelli
Sumber :
  • REUTERS/Michael Dalder
VIVAbola -
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli
Pelatih Italia, Cesare Prandelli, yakin Piala Dunia 2014 mendatang akan menjadi milik Mario Balotelli. Meskipun akrab dengan tindakan kontroversial, Prandelli masih yakin dengan kemampuan striker AC Milan tersebut.

Balo Sulit Dapatkan Klub Baru, Ini Penyebabnya

"Menurut istilah media, 2014 akan menjadi Piala Dunia-nya Balotelli. Namun, dia perlu melakukan hal-hal yang luar biasa saat ini," kata Prandelli pada surat kabar
Italia Jadi Korban Keganasan Jerman
La Stampa .


Namun, imbuh dia, 2014 juga akan menjadi Piala Dunia milik Lionel Messi dan Luis Suarez, karena mereka adalah salah satu dari tiga pemain terbaik di dunia.


Stephan El Shaarawy sepertinya akan melewatkan Piala Dunia Brasil. Striker AC Milan ini perlu menjalani operasi patah tulang metatarsal. Dia diprediksi absen hingga pertengahan Maret.


Sebaliknya, beberapa pemain sudah siap kembali tampil setelah mengalami cedera panjang. Sebut saja striker AS Roma, Mattia Destro dan striker Fiorentina, Giuseppe Rossi.


"El Shaarawy perlu kembali menemukan ketenangannya. Saya selalu menyukai Destro. Sementara itu, Rossi lebih termotivasi dibandingkan sebelumnya," sambungnya.


Kerja keras harus dilakukan Prandelli di Piala Dunia mendatang. Gli Azzurri harus bersaing dengan negara-negara tangguh di grup D dari mulai Inggris, Uruguay, dan Kosta Rika. (umi)


Lihat berita menarik lainnya dengan mengklik
.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya