Masih Cedera, Bale Absen Lawan PSG

madrid taklukkan galatasaray 4-1
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina

VIVAbola - Pemain termahal dunia, Gareth Bale, tidak bisa memperkuat Real Madrid saat menjajal Paris Saint Germain (PSG) dalam laga persahabatan Kamis malam nanti, 2 Januari 2014. Bale sedang menjalani proses pemulihan cedera betis.

Seperti dilansir Soccerway, pemain internasional Wales itu absen dari latihan tim sejak Selasa lalu. Ini merupakan cedera kelimanya sejak bergabung dengan harga €91 juta musim panas lalu, dan harus absen pada laga pamungkas tahun 2013.

Cedera ini terjadi pada sesi latihan Selasa pekan lalu dan membuat Bale harus absen saat Madrid menghadapi Valencia. Benturan keras pada betis kirinya membuat pria Wales itu harus 'menepi' dari skuad tim.

Selain Bale, Madrid juga tidak akan diperkuat Raphael Varane saat menghadapi PSG. Bek internasional Prancis itu mengalami cedera lutut dan diharuskan beristirahat untuk memulihkan kondisinya.

Real Madrid sendiri setelah melakoni laga ujicoba melawan PSG, akan kembali beraksi di ajang La Liga pada Selasa pekan depan menghadapi Celta Vigo. Dilanjutkan melawan Osasuna di ajang Copa del Rey tiga hari kemudian.

Lihat artikel menarik lainnya di tautan ini.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

(ren)

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016