Milan, Inter, dan Juventus Saling Sikut Dapatkan Nainggolan

jakarta all star kalahkan indonesia u-23
Sumber :
  • ANTARA/Ismar Patrizki
VIVAbola – Gelandang Cagliari keturunan Indonesia, Radja Nainggolan, menjadi salah satu target tim-tim papan atas pada bursa transfer musim dingin 2014. Tiga raksasa Italia, AC Milan, Inter Milan, dan Juventus akan saling sikut untuk mendapatkan gelandang berpaspor Belgia itu.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Sejak musim 2010/11, Nainggolan menjadi salah satu kekuatan utama di lini tengah Cagliari. Pada musim 2012/13 lalu, mantan pemain Piacenza itu bermain di sebanyak 35 laga dan mencetak dua gol bagi "I Rossoblu". Dan, hal itu pun membuat tim-tim besar tertarik padanya. 
Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Direktur olahraga Cagliari, Nicola Salerno membenarkan bahwa Milan, Inter, dan Juventus ada di barisan terdepan untuk mendapat tanda tangan Nainggolan. Bahkan, menurutnya, pihak klub kini tengah menimbang-menimbang penawaran yang datang dari tim-tim tersebut. 
Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba

"Benar, Milan tertarik (pada Nainggolan), tapi Juve dan Inter juga. Saat ini, ada diskusi konkret dan kami mengevaluasi penawaran-penawaran yang masuk," kata Salerno, sebagaimana dilansir Football-Italia, Sabtu 4 Januari 2014.

Salerno juga mengatakan bahwa pihaknya akan mempertimbangkan tawaran yang datang untuk dua bek mereka, Davide Astori dan Lorenzo Ariaudo. Seperti diketahui, Astori diminati klub Premier League, Southampton, sementara Ariaudo masuk bidikan Sassuolo. 

"Jika pengajuan untuk Astori tiba, maka kami akan mengevaluasinya, tapi hingga saat ini belum ada yang konkret. Ariaudo sangat mungkin ke Sassuolo, tapi masih ada masalah yang harus diatasi. Sementara, Mauricio Pinilla dipastikan bertahan," kata pria berusia 57 tahun tersebut.  
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya