Hamburg Siap Turunkan Skuad Inti Lawan Arema

Heung-Min So (kiri depan) bersama Rafael van der Vaart
Sumber :
  • Bundesliga
VIVAbola –
Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia
Raksasa Bundesliga, Hamburg SV dipastikan akan menurunkan tim intinya saat menghadapi Arema Cronus di Stadion Kanjuruhan Malang, Senin 6 Januari 2014. Hal itu ditegaskan perwakilan Hamburg, Alex.

2 Gol Lewandowski Antar Bayern Permalukan Hamburg

Menurut Alex, semua pemain utama akanin tampil termasuk Rafael van der Vaart. Alex optimis perjalanan jauh tidak membuat stamina pemain menurun.
Lagu Khusus Slank di Pembukaan Piala Jenderal Sudirman


Hamburg memilih Arema sebagai lawan uji coba setelah melakukan survey sejak lama. Hamburg juga melihat performa Arema melalui
youtube
sekaligus mengutus perwakilan tim menyaksikan langsung ke Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang. Selain itu Singo Edan dianggap memiliki prestasi yang menonjol dan suporter yang terbaik di Indonesia.


Sementara itu, pelatih Arema, Suharno menegaskan semua pemain antusias menunggu lawan Hamburg. Para pemain diintruksikan pemain agar bermain dengan baik karena bisa menjadi pengalaman yang berharga.


"Laga ini juga akan dipergunakan sebaik mungkin untuk menjaga rotasi dan melihat kemampuan pemain sampai di mana. Meski tim selevel Hamburg, pasti memiliki kelebihan dan kekurangan," ujarnya.


Ketua Panpel Abdul Haris mengaku sudah menyiapkan laga melawan Arema dengan sebaik mungkin. Setiap dua hari sekali, rumput dipotong sampai dua sentimeter, ditambah pemupukan. Laga akan mulai digelar pukul 20.00 WIB. Harga tiket ekonomi Rp25 ribu, VIP Rp100 ribu dan VVIP Rp150 ribu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya