Juan Mata Jajakan Diri ke Barcelona dan Atletico

Pemain Chelsea, Juan Mata
Sumber :
  • REUTERS/Yuya Shino
VIVAbola
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Gelandang Chelsea, Juan Mata, ingin memaksimalkan bursa transfer Januari ini agar dia bisa meninggalkan Stamford Bridge. Perwakilan Mata dikabarkan telah melakukan kontak dengan sejumlah klub besar Spanyol dan Italia.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Sunday Times melaporkan perwakilan Mata telah menawarkan kliennya kepada Barcelona dan Atletico Madrid. Tidak hanya itu kontak juga dilakukan dengan dua klub elit Italia, Inter Milan dan Napoli.
Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'


Mata disinyalir berharap dapat segera pindah dari Chelsea Januari ini demi mengamankan tempat di timnas Spanyol untuk Piala Dunia 2014. Waktu beberapa bulan yang tersisa diharapkan bisa memikat pelatih Vicente Del Bosque.


Mantan pemain Valencia itu sadar untuk bisa masuk timnas, dia harus tampil reguler di klub. Dan itu yang tidak dia dapat di Chelsea di bawah besutan Jose Mourinho. Sejauh ini, Mata baru bermain penuh hanya di tiga laga Chelsea musim ini.


Niat Mata untuk hengkang juga semakin kuat setelah pekan lalu dia tanpa ragu menunjukkan kemarahan kepada Mourinho ketika dia ditarik keluar saat Chelsea melawan Southampton. Saat itu Mata menolak uluran tangan Mou di tepi lapangan.


Meski demikian, Mourinho sudah menegaskan tidak akan melepas Mata ke manapun. Mourinho lalu menjelaskan alasannya lebih banyak menempatkan Mata di bangku cadangan karena alasan strategi. (umi)


Lihat artikel menarik lainnya
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya