Balotelli Bantah Kabar Ingin Pindah ke Chelsea

Striker AC Milan, Mario Balotelli
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo
VIVAbola
Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan
- Mario Balotelli menepis rumor yang mengatakan dia akan meninggalkan AC Milan di bursa transfer Januari. Dia ingin tenang dan fokus pada klub serta timnas Italia jelang Piala Dunia Brasil.

Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum

Mantan striker Manchester City itu dalam beberapa pekan terakhir kerap digosipkan akan kembali ke Premier League. Salah satu klub yang dikaitkan adalah Chelsea yang saat ini dibesut mantan pelatih Balotelli, Jose Mourinho.
Eks Striker Milan dan Juve Berlabuh di Tim Promosi Serie A


Chelsea saat ini memang sedang membutuhkan penyerang tangguh. Diketahui, barisan depan mereka musim ini masih tumpul. Bahkan, beberapa waktu lalu, Mourinho sempat berang dengan kinerja jajaran ujung tombaknya.


Namun Balotelli menegaskan ingin tetap bertahan di Milan. Apalagi Piala Dunia Brasil sudah ada di depan mata. Dia berusaha tenang dengan situasi buruk yang sedang melanda Milan di paruh pertama Serie A.


"Saya tetap bertahan di Milan. Saya harus bersiap-siap untuk Piala Dunia dan berusaha tetap tenang," katanya singkat seperti dilansir Soccerway. Balotelli sejauh ini telah mencetak 11 gol dari 24 penampilannya untuk klub dan timnas Italia musim ini. (umi)


Lihat artikel menarik lainnya
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya