Comeback, Messi Langsung Cetak Dua Gol & Barca Menang 4-0

Lionel Messi merayakan gol
Sumber :
  • REUTERS/Heino Kalis
VIVAbola
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Lionel Messi menandai comeback ke lapangan hijau dengan cemerlang. Bintang Barcelona itu mencetak dua gol dalam kemenangan 4-0 atas Getafe dalam leg pertama Copa Del Rey kontra Getafe, Rabu 8 Januari 2014 atau Kamis dini hari WIB.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Tampil di Camp Nou, Barca langsung menggebrak saat laga baru berjalan sembilan menit. Sundulan Cesc Fabregas membuka keunggulan tuan rumah. Eks gelandang Arsenal itu menambah keunggulan jadi 2-0 lewat penaltinya di menit 63.
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley


Setelah itu, lampu sorot pertandingan jadi milik Lionel Messi. Beberapa kali pemain asal Argentina itu membuka peluang untuk rekan-rekannya meski baru masuk di menit 64. Kelincahan La Pulga kembali muncul di lapangan.


Messi akhirnya melengkapi comeback-nya, usai cedera hampir satu setengah bulan, lewat dua golnya di penghujung laga. Memanfaatkan rebound kesalahan kiper Getafe di menit 89, lalu melepaskan tendangan keras ke arah gawang Codina beberapa saat jelang peluit panjang. Barca menang besar 4-0.


Dengan kemenangan besar ini, Barcelona sudah hampir pasti melaju ke babak perempat-final untuk menghadapi pemenang antara Rayo Vallecano atau Levante. Leg kedua masih akan digelar pada 15 Januari 2014, giliran Getafe yang jadi tuan rumah.


Susunan Pemain:
Barcelona:
Pinto; Montoya, Puyol, Mascherano, Adriano; Sergi Roberto, Busquets, Iniesta; Pedro, Cesc, Alexis.


Getafe:
Codina, Valera, Alexis, Rafa, Roberto Lago, Lacen, Juan Rodriguez, Gavilan, Diego Castro, Sarabia, Ciprian Marcia.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya