Jika Ingin Juara, Ancelotti Minta Madrid Raih 100 Poin

Carlo Ancelotti
Sumber :
  • REUTERS/Fadi Al-Assaad
VIVAbola
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti mengatakan persaingan dalam perburuan gelar juara La Liga sesuatu yang tidak normal. Sebab menurutnya, Madrid harus meraih 100 poin jika ingin meraih gelar bergengsi di Spanyol ini.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Perkataan Ancelotti tidak terlepas dari penampilan stabil tiga kuda pacu La Liga musim ini, Barcelona, Atletico Madrid dan Real Madrid. "Ini tidak normal tapi inilah liga Spanyol yang dihuni tiga tim kuat," katanya dilansir Soccerway.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


"Kami sudah mengatakan sebelumnya. 100 poin yang dibutuhkan (untuk menjuarai La Liga) dan kami ingin mendapatkannya. Itu tidak mudah, tapi kami sangat antusias untuk mengejarnya," lanjutnya.


Malam tadi, El Real sukses meraih poin penuh setelah menaklukkan Espanyol 1-0. Sementara dua pesaing mereka, hanya bermain imbang tanpa gol malam kemarin dan membuat Madrid sukses mendekati perolehan poin kedua tim tersebut.


Menurutnya ini merupakan kemenangan penting buat Madrid. Saat ini Madrid sudah membukukan 47 poin dan menempati posisi tiga klasemen. Hanya tertinggal tiga poin dari Barcelona dan Atletico yang sama-sama sudah membukukan 50 poin.


"Saya puas dengan laga yang berlangsung serta keseimbangan tim. Mereka bermain bagus dan tidak mengambil resiko. Dan semuanya berjalan baik. Meski kami memulai laga dengan tempo lambat dan 'menderita' selama 15 menit pertama."


Lihat artikel menarik lainnya
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya