Hilang Konsentrasi, Sebab Utama Semen Padang Tersingkir dari IIC 2014

Pemain-pemain Semen Padang FC
Sumber :
  • premierleague.co.id
VIVAbola – Semen Padang dipastikan tersingkir dari ajang Inter Island Cup (IIC) 2014 setelah takluk dengan skor 1-3 dari Sriwijaya FC di Stadion Jakabaring, Palembang. Hilangnya konsentrasi, menjadi penyebab utama mengapa Semen Padang kalah dari Sriwijaya FC.
Kabau Sirah Ingin Berikan Kado di HUT Kota Padang ke-347

Bertandang ke markas sang lawan, Semen Padang tentu berharap bisa meraih kemenangan agar bisa lolos ke fase 8 besar setelah hanya bermain imbang 1-1 di pertemuan pertama. Namun, alih-alih lolos ke fase 8 besar, Semen Padang harus angkat kper lebih dulu di ajang IIC kali ini.
Sriwijaya FC Bantai PS TNI di Jakabaring

Menurut pelatih Semen Padang, Jafri Sastra, kekalahan timnya di derby Sumatera kali ini berawal dari gol cepat di menit 2 yang dibukukan oleh Lancine Kone. Gol tersebut diakuinya mampu meruntuhkan mental bertanding anak-anak asuhnya
Penalti Luiz Junior Bawa Barito Ungguli SFC di Babak I

"Gol cepat membuat kami drop dan sulit mengembangkan permainan untuk mengimbangi tuan rumah. Di pertandingan itu kami juga melakukan rotasi untuk mengikuti regulasi pemakaian pemain asing," kata Jafri.

Berbeda dengan Jafri yang sedikit kecewa, pelatih Sriwijaya FC, Subangkit, merasa senang dengan hasil positif yang diraih timnya. Namun, dia masih belum puas karena anak-anak asuhnya tidak menunjukkan permainan yang rapi di pertandingan itu.

"Saya senang bisa unggul 3-1 atas Semen Padang dan bisa lolos ke perempat final IIC, meski anak-anak tidak bermain sebagus pada saat bemain di Padang," ucap Subangkit.

Baca berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya