Ditahan WBA, Everton Gagal Tembus 4 Besar

Pemain Everton rayakan gol Kevin Mirallas
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples
VIVAbola -
Nama Bek Everton Sudah Ada di Daftar Pemain ManCity
Everton menyia-nyiakan peluang menembus empat besar Premier League. The Toffees harus puas dengan skor imbang 1-1 saat menghadapi tuan rumah West Bromwich Albion (WBA), Senin 20 Januari 2014 (Selasa dini hari WIB).

Rooney Melihat Bintang Everton Ini Seperti 'Kembarannya'

Tampil di The Hawthorns, Everton berhasil mencuri gol terlebih dahulu. Kevin Mirallas menjebol gawang WBA yang dikawal Tim Howard pada menit 41. Dia berhasil memaksimalkan umpan dari Romelu Lukaku.
Saat Lawan MU, Akun Instagram Lukaku Dibajak


Namun, kemenangan Everton harus buyar pada menit 75. Diego Lugano berhasil membawa WBA menyamakan kedudukan. Skor imbang 1-1 bertahan hingga laga berakhir.


Hasil ini membuat Everton gagal menggeser Liverpool di posisi empat besar klasemen sementara. Tim besutan Roberto Martinez masih tertahan di peringkat keenam dengan 42 poin dari 22 laga, tertinggal 1 poin dari Liverpool.


Sementara itu WBA masih berada di posisi ke-13 dengan 22 poin.


Bilbao Tembus 4 Besar La Liga

Sementara itu dalam lanjutan La Liga, Athletic Bilbao sukses menyodok ke posisi empat besar. Hal tersebut dipastikan usai mereka menekuk Real Valladolid di San Mames dengan skor 4-2.


Sempat dikejutkan oleh gol Oscar Marcos pada menit 15, Bilbao mengamuk di babak kedua. Mereka sukses menyarangkan empat gol ke gawang tim tamu.


Ibai Gomez membuat gol pada menit 65, disusul gol Oscar De Marcos 10 menit kemudian. Ibai lalu mencetak gol keduanya pada menit 82. Pesta gol Bilbao ditutup lewat aksi Ander Herrera menit ke-86. Gol Valdet Rama di masa injury time tak cukup menyelamatkan Valladolid.


Bilbao kini menempati posisi keempat dengan 39 poin dari 20 pertandingan. Sementara itu Valladolid masih terpuruk di urutan ke-18 dengan 16 poin.



Lihat berita menarik lainnya dengan mengklik
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya