Hari Ini Juan Mata Tes Medis di MU

Juan Mata dan Jose Mourinho
Sumber :
  • REUTERS/Dylan Martinez
VIVAbola
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
– Transfer playmaker Chelsea, Juan Mata, ke Manchester United sudah memasuki tahap akhir. Pemain internasional Spanyol ini segera menjalani tes medis di klub bermarkas di Old Trafford tersebut.

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dilaporkan
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Daily Mail , tes medis Mata di Manchester dijadwalkan pada hari ini, Kamis 23 Januari 2014, waktu setempat. MU dan Chelsea dikabarkan telah sepakat dengan harga transfer pemain 25 tahun ini sebesar 37 juta pounds (setara Rp740 miliar).


Nilai tersebut merupakan pembelian pemain termahal sepanjang sejarah MU.
Chief Executive
MU, Ed Woodward, mengungkapkan alasan pemecahan rekor itu demi menyelamatkan klub yang belum berhasil merangsek ke papan atas klasemen Premier League.


Hingga pekan ke-22, tim besutan David Moyes ini masih bertengger di peringkat 7 dengan torehan 37 poin. Tim yang berstatus juara bertahan ini terpaut 14 poin dari Arsenal di puncak klasemen.


Sepanjang musim ini, MU sudah menelan tujuh kekalahan. Kehilangan banyak poin membuat peluang Wayne Rooney dan kawan-kawan sangat tipis dalam perebutan zona Liga Champions. Kehadiran Mata diharapkan dapat mengubah keadaan tim menjadi lebih baik.


Bak gayung bersambut, Mata memang disebut-sebut sudah tidak betah berseragam Chelsea. Wajar saja lantaran manajer
The Blues
, Jose Mourinho, tercatat hanya memainkannya 11 kali dalam 22 pertandingan musim ini. Itu pun hanya empat kali tampil penuh 90 menit.


Sementara itu, Moyes enggan membahas rencana transfer Mata usai MU tersingkir dari Piala Liga Inggris.
The Red Devils
takluk oleh Sunderland di babak semifinal melalui drama adu penalti, dini hari tadi.


Lihat berita menarik lainnya di
.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya