Jelang Derby Merseyside, Manajer Liverpool Soroti Kebugaran Pemain

Jumpa Pers Brendan Rodgers
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy
VIVAbola –
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
Liverpool menurunkan tim utamanya kala menang 2-0 atas AFC Bournemouth di babak keempat FA Cup, Sabtu 25 Januari 2014.  Manajer The Reds, Brendan Rodgers berharap kebugaran pasukannya sdah pulih saat melakoni Derby Merseyside kontra Everton pada Selasa 28 Januari 2014.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Klub yang bermarkas di Anfield ini memang tengah menjalani jadwal padat, namun Rodgers enggan menurunkan tim lapis kedua ketika menghadapi Bournemouth. Mantan manajer Swansea City ini mengaku ingin menghormati ajang FA Cup dan berharap bisa memenanginya.
Nama Bek Everton Sudah Ada di Daftar Pemain ManCity

 

“Skuad kami yang minim dan absennya beberapa pemain karena cedera, tapi kami ingin mempertahankan tradisi hebat Liverpool di FA Cup. Kami menghormati kompetisi ini, kami ingin lolos ke final, bahkan menjuarainya,” kata Rodgers, seperti dilansir Sky Sports.


Dengan jumlah pemain yang terbatas, Liverpool hanya memiliki dua hari untuk memulihkan kondisi kebugaran mereka sebelum menghadapi The Toffees. Namun, Rodgers optimistis, anak-anak asuhannya akan siap untuk Derby Merseyside.


“Saya pikir para pemain punya waktu yang cukup memulihkan kondisi dan mereka akan bugar saat menghadapi Everton. Menang atas tim Championship adalah modal bagus untuk Selasa nanti (lawan Everton),” papar pelatih asal Irlandia Utara itu.


Gol kemenangan Liverpool dalam laga kontra Bournemouth disarangkan oleh Victor Moses pada menit ke-26 dan Daniel Sturridge pada menit ke-60. Hasil itu membuat Luis Suarez dan kawan-kawan melaju ke babak 16 besar FA Cup.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya