Tiba di Kota Milan, Erick Thohir Segera Evaluasi Inter

Presiden Inter Milan, Erick Thohir (kanan)
Sumber :
  • www.inter.it
VIVAbola -
Janji Pelatih Anyar Inter Milan
Presiden Inter Milan, Erick Thohir telah tiba di Kota Milan, Minggu 26 Januari 2014. Dia sengaja datang dari Indonesia untuk menyaksikan langsung laga Inter vs Catania di Giuseppe Meazza, sekaligus mengevaluasi kinerja tim.

Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia

"Saya di sini untuk mendukung tim. Saya berjanji, mulai Senin, saya dan manajemen akan sama-sama melakukan evaluasi untuk mengembangkan bisnis dan tentu saja mengenai transfer bulan Januari," kata Erick saat ditemui di Bandara Malpensa, seperti dikutip situs resmi Inter.
Moratti: Inter Milan Layak Finis di Posisi Kedua


Performa Inter sepanjang tahun 2014 begitu mengecewakan. La Beneamata gagal meraih satu pun kemenangan tahun ini, dengan rincian 3 kali kalah dan 1 kali hasil imbang.


"Suasana hati saya? Dalam hidup, kadang-kadang Anda berada di atas dan terkadang Anda berada di bawah. Anda harus menerima itu," ujar pengusaha 43 tahun ini.


Erick tiba di saat situasi menegangkan sedang melanda Inter. Dia baru saja membatalkan proses pertukaran gelandang Inter Milan, Fredy Guarin dengan striker Juventus, Mirko Vucinic. Hal ini mendapat kecaman dari Direktur Umum Juventus, Beppe Marotta.


Inter saat ini menempati peringkat kelima Serie A. Tim besutan Walter Mazzarri mengumpulkan 32 poin dari 20 pertandingan. (umi)


Lihat bertia menarik lainnya dengan mengklik
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya