Balotelli Rindu Dilatih Mourinho Lagi

Mario Balotelli dan Jose Mourinho
Sumber :
  • www.zimbio.com
VIVAbola -
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
Tepat di hari ulang tahun Jose Mourinho hari ini, striker AC Milan, Mario Balotelli mengaku begitu merindukan manajer Chelsea tersebut. Diketahui Balotelli dan Mourinho sempat bekerja sama di Inter Milan pada 2008 hingga 2010.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Balotelli sempat menuai masalah saat membela Inter yang dilatih Mourinho. Pemain 23 tahun ini melempar jersey La Beneamata setelah laga melawan Barcelona di Liga Champions 2010, hingga akhirnya Inter melegonya ke Manchester City. Terlepas dari itu, Balotelli tetap merindukan sosok Mourinho.
Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun


"Tentu saja, saya ingin dilatih Mourinho lagi. Di hari-hari pertama bersama Inter kami memiliki beberapa masalah. Namun, berubah menjadi saling menghormati dan sekarang kami bersahabat," kata Balotelli pada
Sunday Mirror
.


"Saya tak pernah bosan dilatih Jose. Ketika Anda berada dalam tim Mourinho, itu seperti keluarga. Dia melatih dengan baik di keluarganya tak peduli apa yang terjadi di luar tim," lanjut pemain internasional Italia ini.


Hal ini memicu spekulasi Balotelli akan bergabung dengan Chelsea. Super Mario langsung buru-buru membantah hal itu.


"Ketika saya meninggalkan Manchester City, fans begitu baik pada saya. Saya tak akan bermain untuk tim lain di Inggris," ungkap Balotelli.


"Saya mendapat dukungan besar dari fans Manchester City selama di sini. Saya selalu menghormati mereka," tegasnya.


Lihat berita menarik lainnya dengan mengklik
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya