Intip Debut Ronaldinho Sebagai Rapper

Ronaldinho (kiri) dan EdCity
Sumber :

VIVAbola - Ronaldinho dikenal sebagai penggemar berat musik. Tak heran mantan bintang Barcelona ini kerap menghabiskan waktu di klub-klub malam. Dan kecintaan Dinho kepada musik akhirnya dibuktikan dengan debutnya sebagai rapper.

Ronaldinho Dukung Neymar Pindah ke Real Madrid

Dilansir Dirty Tackle, pemain yang kini membela klub Atletico Mineiro ini memang baru meluncurkan sebuah single dengan tajuk "Vai na fe" (Go in Faith) bersama teman rappernya, EdCity. Dalam video klip itu, Ronaldinho menyanyikan beberapa refrain atau ulangan lagu.

Menariknya, lagu ini diluncurkan Ronaldinho menjelang pergelaran akbar Piala Dunia yang akan digelar di Brasil. Mantan pilar Selecao ini tampaknya berharap lagu ini akan laris di pasaran karena akan menjadi penyemangat timnas Brasil.

Ronaldinho Tolak Tawaran Jadi Tandem Vardy di Leicester

Apakah Ronaldinho akan terjun serius di dunia musik? Untuk saat ini mungkin hal itu tidak ada dalam benak pemain 33 tahun ini. Pasalnya, Dinho saat ini masih fokus membela Atletico Mineiro dan masih menunjukkan sisa-sisa keemasannya.

Terakhir, Ronaldinho berhasil mencetak gol berkelas lewat tendangan bebasnya ke gawang Raja Casablanca di ajang semifinal Piala Dunia Antarklub 2013. Nah, untuk melihat aksi Dinho menjadi rapper dapat klik tautan ini.

Wasit Minta Kartu Kuningnya Ditandatangani Ronaldinho
Ronaldinho

Klub Kasta 2 Australia Ajukan Tawaran untuk Ronaldinho

Namun, dia hanya tampil dalam satu pertandingan.

img_title
VIVA.co.id
4 Agustus 2016