Singkirkan Espanyol, Madrid ke Semifinal Piala Raja

Jese Rodriguez bersama Cristiano Ronaldo saat masih di Real Madrid.
Sumber :
  • goal.com

VIVAbola - Real Madrid berhasil melaju ke semifinal Piala Raja atau Copa del Rey usai mengalahkan Espanyol 1-0 di Santiago Bernabeu, Rabu 29 Januari 2014. Dengan kemenangan ini, Madrid berhak lolos dengan agregat 2-0.

Meski mendapat keuntungan dengan kemenangan 1-0 di kandang Espanyol lewat gol Karim Benzema, Madrid tetap turun dengan kekuatan penuh saat giliran jadi tuan rumah, termasuk dengan menurunkan Cristiano Ronaldo.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Madrid tampaknya akan menang mudah saat Jese Rodriguez berhasil mencetak gol cepat. Pertandingan baru berjalan delapan menit, Jese berhasil menjebol gawang Espanyol yang dikawal, Kiko, lewat skema serangan balik.

Madrid sebenarnya menciptakan banyak peluang di sepanjang pertandingan. Termasuk tendangan Ronaldo di menit 23 yang mampu dimentahkan Kiko Casilla. Ronaldo kembali mengancam empat menit sebelum turun minum. Namun bola meluncur tipis di atas mistar gawang Espanyol.

Di babak kedua, Madrid tak mengendurkan serangan dengan mengurung pertahanan Espanyol. Terlebih setelah Espanyol harus bermain dengan 10 pemain di menit 77 setelah Victor Sanchez menerima kartu kuning kedua.

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

Meski beberapa kali Madrid menebar ancaman, namun skor 1-0 ini bertahan hingga pertandingan usai. Madrid berhak ke semifinal dan menunggu pemenang duel Atletico Madrid dan Athletic Bilbao. Di leg 1, Atletico Madrid menang 1-0.

Susunan Pemain

Madrid:
Casillas; Arbeloa, Sergio Ramos, Nacho, Coentrao (Pepe 73'); Xabi Alonso, Illarramendi; Di Maria (Casemiro 86'), Isco (Morata 81'), Cristiano Ronaldo; Jese.

Espanyol: Kiko Casilla; Raul Rodriguez, Sidnei, Hector Moreno, Capdevila; Victor Sanchez, Alex Fernandez (David Lopez 78'), Abraham; Torje (Cordoba 46'), Pizzi (Stuani 66'), Sergio Garcia.

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016