Persija Kian Pede Usai Dapatkan Striker Jebolan Piala Dunia

Pemain anyar Persija Jakarta, Ivan Bosnjak (kiri)
Sumber :
  • @persija_jkt
VIVAbola
Hanya Cetak 7 Gol dari 14 Laga, Apa Solusi Persija?
- Persija Jakarta resmi menggaet eks striker timnas Kroasia, Ivan Bosnjak, pada Rabu sore tadi. Dengan ini, manajemen Persija yakin akan meraih kesuksesan di kompetisi Liga Super Indonesia (ISL) musim 2014 ini.

Secercah Harapan di Balik Raihan Satu Poin Persija

Tidak main-main, manajemen Macan Kemayoran dengan tegas memancangkan target untuk menjuarai ISL di musim 2014 ini. "Kami yakin dengan direkrutnya Bosnjak, target juara bisa dicapai," tegas Ketua Umum Persija, Ferry Paulus, di Jakarta, Rabu 29 Januari 2014.
Didepak Persib, Belencoso Masuk Radar Persija?


Performa Persija musim lalu sebenarnya kurang bagus. Setelah sempat terseok-seok di awal musim dan mendekam di zona degradasi, "Macan Kemayoran" baru bangkit di paruh kedua dan menduduki papan tengah klasemen.


Musim ini, klub ibukota itu akan masuk ke Grup Barat  bersama tim-tim mapan Indonesia seperti Sriwijaya FC, Semen Padang, Arema Indonesia, Persib Bandung, hingga Barito Putera.


Meski begitu, Persija percaya diri bisa berprestasi lebih baik, apalagi dengan rekrutan baru mereka. "Reputasi Bosnjak bisa menjadi ancaman bagi tim-tim lawan," lanjut Ferry.


"Dia sempat masuk timnas Kroasia, pernah juga main di Piala Dunia. Pastinya lawan-lawan akan merasa canggung ketika berhadapan dengannya. Kini, tinggal dia buktikan sendiri kualitasnya di Persija," sambung dia.


Bosnjak sempat menjadi pilar Timnas Kroasia pada 2000 sampai 2006 dengan torehan 14 penampilan dan 1 gol. Penyerang 34 tahun itu juga sudah tampil di Piala Dunia 2006 di Jerman saat diturunkan melawan Jepang. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya