Ribery dan Benzema Dibebaskan dari Kasus Prostitusi Bawah Umur

bayern kalahkan barcelona 3-0
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea
VIVAbola
Lawan Bayern, Real Madrid Belum Turunkan Benzema
- Franck Ribery dan Karim Benzema bisa bernafas lega sekarang. Pasalnya mereka kini tak perlu lagi berurusan dengan pihak berwajib karena dinyatakan bebas dari tuduhan prostitusi di bawah umur.

Ancelotti Peringatkan Sikap Ribery di Lapangan

Sebelumnya Ribery dan Benzema dituntut oleh jaksa karena berhubungan seks dengan Zahia Dehar pada 2009 silam. Wanita muda berdarah Aljazair tersebut kala itu diketahui belum genap 18 tahun.
Zidane Berharap Benzema Bisa Pulih Lebih Cepat


Sesuai hukum yang berlaku di Prancis, melakukan hubungan badan dengan gadis di bawah 18 tahun merupakan sebuah tindak kriminal.


Lama tertunda, kasus ini pun maju ke meja hijau pada awal bulan. Namun dikutip Soccerway, Jumat, 31 Januari 2014, pengadilan kriminal di Paris memutuskan untuk membebaskan Ribery dan Benzema dari segala tuduhan.


Alasan pembebasan keduanya adalah karena jaksa tak punya cukup bukti untuk membuktikan keduanya bersalah dalam kasus ini.


Ribery sendiri sebelumnya mengakui kalau dirinya  menyewa jasa Zahia. Tapi saat itu dia tahu kalau 'lawan mainnya' tersebut belumlah cukup umur. Sedangkan untuk Benzema, dia malah membantah pernah bertemu apalagi berhubungan dengan wanita yang belakangan menjajaki dunia desainer.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya