Transfer dari MU Belum Resmi, Zaha Sudah Pamer Kostum Tim Baru

Wilfried Zaha
Sumber :
  • REUTERS/Kyodo
VIVAbola
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Baik Mancheser United atau Cardiff City belum memberikan konfirmasi soal kepindahan Wilfried Zaha. Tapi anehnya, si pemain malah sudah memamerkan foto dirinya berkostum The Bluebirds.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Foto tersebut diunggah Zaha di media sosial, Instagram. Dia juga menulis baru saja menyelesaikan sesi latihan perdana bersama skuad asuhan Ole Gunnar Solksjaer.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Pada Minggu, 26 Januari kemarin, Zaha memang dilaporkan telah menjalani tes medis di Cardiff. tapi sejak itu, baik MU ataupun Cardiff tak memberikan keterangan resmi apapun menyangkut winger 21 tahun tersebut.


Namun rumor yang berkembang, dikutip Daily Mail, menyebut bahwa Zaha pindah ke Cardiff dengan status pinjaman sapai akhir musim.


Zaha sendiri diboyong MU pada Januari tahun lalu dan baru benar-benar bergabung ke Old Trafford pada Juni kemarin. Digadang-gadang sebagai telenta baru yang akan jadi andalan di skuad 'Setan Merah', yang ada dia malah tersisih.


Manajer David Moyes lebih suka jika Zaha duduk manis menghias bangku cadangan. Namun sadar permainannya bakalan mandek jika tak keluar dari situasi tersebut, Zaha pun memohon agar klub membiarkannya hengkang.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya