Osvaldo Segera Jalani Tes Medis Bersama Juventus

Pablo Osvaldo
Sumber :
  • Independent.co.uk

VIVAbola - Striker Italia berdarah Argentina, Pablo Osvaldo sudah mendarat di Turin dan segera menjalani tes medis bersama Juventus. Mantan pemain AS Roma itu akan berstatus pemain pinjaman dari Southampton, dengan opsi permanen pada akhir musim.

Sebagaimana dilansir Football-Italia, awalnya media Italia melaporkan bahwa Juventus meminjam Osvaldo disertai uang muka sebesar € 2 juta untuk opsi permanen. Jadi, pada Juni 2014, Juve tinggal membayar € 20 juta kepada "The Saints".

Namun, laporan terbaru menyebutkan bahwa perwakilan Juventus, Beppe Marotta dan Fabio Paratici sepakat untuk membayar € 400.000, dengan opsi permanen sebesar € 18 juta. Jika tidak puas, Osvaldo bisa dipulangkan ke Southampton.

Selain itu, Osvaldo juga dilaporkan siap menerima gaji yang lebih rendah demi bisa bergabung dengan "Bianconeri". Ketika di Southampton, pemain bernama lengkap Pablo Daniel Osvaldo itu digaji € 3 juta per tahun, sementara Juve akan membayarnya € 1,1 juta.

Mencetak 17 gol di seluruh kompetisi bagi AS Roma pada musim 2012/13, Osvaldo menjadi bidikan beberapa klub. Namun, di akhirnya bergabung dengan Southampton pada bursa transfer musim panas 2013 dengan nilai kontrak € 15,1 juta.

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Pada paruh pertama musim ini, Osvaldo bermain 13 kali untuk Southampton dan mencetak tiga gol. Dia sempat mendapat sanksi dari FA lantaran terlibat perkelahian dengan asisten pelatih Newcastle United, Anda Woodman, usai melanggar keras Massadio Haidara.


Baca artikel menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M
Bek asal Belanda, Virgil van Dijk

Van Dijk Klaim Southampton Pantas Menang atas Inter Milan

Dia menyebut timnya sebagai pihak yang lebih dominan dalam laga.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016