Terry dan Cole Berpotensi Dilepas Chelsea, Lampard Dipertahankan

Mantan gelandang Chelsea, Frank Lampard.
Sumber :
  • The Sun

VIVAbola – Frank Lampard kemungkinan besar kontraknya akan diperpanjang Chelsea untuk satu musim lagi. Manajer The Blues, Jose Mourinho masih membutuhkan tenaga Lampard sehingga menganggap perlu mempertahankan gelandang internasional Inggris tersebut.
 
Lampard sendiri, meski jarang dimainkan penuh sepanjang 90 menit, permainannya masih efektif. Di lini tengah, dia menjadi sosok sentral di belakang Oscar dan Eden Hazard. Musim depan, pemain berusia 35 tahun ini juga ingin mengambil kursus kepelatihan berlisensi FA, demi tujuannya menjadi staf pelatih di Chelsea jika pensiun.

Mourinho dikenal cukup dekat dengan Lampard, sehingga bukan tak mungkin setelah bersama semusim lagi, mantan pemain West Ham United itu akan menjadi staf pelatih The Happy One. Lampard juga dinilai sosok yang tepat untuk mendampingi para pemain muda The Blues.

Namun, masa depan dua pemain veteran lainnya di Chelsea, John Terry dan Ashley Cole masih belum bisa dipastikan. Kontrak Terry dan Cole akan habis pada akhir musim ini, dan bukan tak mungkin keduanya dilepas oleh klub London barat ini.

Posisi Cole kian tergeser dengan kehadiran Cesar Azpilicueta, sedangkan John Terry kerap diganggu masalah cedera. Mourinho juga lebih sering mempercayai Azpilicueta dan Branislav Ivanovic untuk posisi fullback.

Terry juga harus memperjuangkan posisinya sebagai bek tengah, karena penampilan Gary Cahill dan David Luiz sering disanjung Mourinho. Bursa transfer musim panas mendatang, The Blues akan giat mencari pengganti Terry. 

Terry, yang kini berusia 33 tahun juga menjadi bidikan klub-klub Major League Soccer (MLS). Selain itu, dua klub raksasa Turki, Galatasaray dan Fenerbahce juga berniat membajak kapten Chelsea tersebut. (eh)

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Mau lihat berita menarik lainnya, klik di sini

Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016