Moyes Lega Gegar Otak Jones Tak Parah

Phil Jones
Sumber :
  • REUTERS

VIVAbola – Manajer Manchester United, David Moyes, merasa lega ketika mengetahui Phil Jones tak mengalami cedera serius usai berbenturan dengan pemain Stoke City, Jon Walters. Kepala Jones terhantam cukup keras ke tanah usai duel di udara.

Dalam laga itu, Jones pun harus ditarik keluar pada menit ke-45 untuk digantikan dengan Danny Welbeck. Jones mengalami gegar otak ringan, dan langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat usai insiden tersebut.

Cedera Jones sempat membuat Moyes khawatir, terutama karena sebelumnya bek united lainnya, Jonny Evans juga menderita cedera hamstring. Kondisi itu diakui Moyes menjadi salah satu penyebab Setan Merah menyerah 1-2  dari tuan rumah Stoke pada pertandingan tersebut. 

"Phil (Jones) baik-baik saja. Dia telah diperiksa di rumah sakit. Saya melihat dia jatuh dan kepalanya menghantam rumput lebih dulu. Dia bangun dan ketika tim medis datang mengobati, dia kehilangan kesadaran untuk sementara waktu,” jelas Moyes, seperti dilansir Mirror.

"Tim medis melakukan semua hal yang benar. Mereka membawa dia ke rumah sakit, tapi dia baik-baik saja. Sepertinya gegar otak , tapi dia harus baik-baik saja," ujar mantan arsitek Everton.

Akibat kekalahan itu, Manchester United kini masih tercecer di peringkat ketujuh klasemen sementara Premier League dengan mengoleksi 40 poin dari 24 pertandingan. Sementara Stoke City saat ini menempati posisi ke-11 dengan mengumpulkan 25 poin dari 24 laga.

Mau lihat berita menarik lainnya, klik di sini

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

(ren)

Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016