FIGC Selidiki Insiden 8 Gol Bunuh diri Dalam Satu Laga

Borgata Terrenove
Sumber :
VIVAbola
Italia Jadi Korban Keganasan Jerman
- FIGC (Federasi Sepakbola Italia) selidiki dugaan pengaturan skor terkait insiden aneh dalam sebuah turnamen kecil di Selatan Italia. Pasalnya tercipta delapan gol bunuh diri dalam satu pertandingan!

Jerman Unggul 2 Gol Atas Italia di Babak I

"Kami telah memberikan informasi secara pribadi kepada jaksa kami untuk melihat kasus. Mereka kami minta juga menyelidiki kasus ini dan menerapkan sanksi bagi yang bersalah," kata Presiden Regional FIGC, Sandro Morgana.
Susunan Pemain Jerman Vs Italia


Seperti dilansir Football Italia, insiden ini terjadi dalam sebuah laga grup terakhir Piala Sicilia yang mempertemukan Borgata Terrenove dengan Bagheria. Laga berakhir dengan skor telak 14-3 untuk kemenangan Borgata Terrenove.


Selain skor besar yang tercipta, sesuatu yang tidak lazim terjadi, yaitu Borgata Terrenove sukses mencetak sepuluh gol di 10 menit terakhir pertandingan. Dan enam di antaranya merupakan gol bunuh diri yang dilakukan para pemain lawan.


Kemenangan besar ini membuat Borgata Terrenove lolos ke babak berikutnya dan menyingkirkan tim lain, Partinicaudace. Meski memiliki poin sama, tapi kemenangan besar atas Bagheria membuat Borgata Terrenove berhak melaju.


"Awalnya ini laga serius. Tapi di titik tertentu, Bagheria mengubah laga ini jadi lelucon. Kapten mereka berkata kepada kami bahwa mereka lebih senang kami yang lolos daripada Partinicaudace," ungkap pelatih Borgata, Ignazio Chianetta.


Sementara itu, kekesalan ditunjukkan pelatih Partinicaudace, Giovanni Cammarat. "Saya tidak mengerti motivasi delapan gol bunuh diri ini. Ini tidak ada hubungannya dengan sepakbola. Tidak ada yang bisa kami lakukan, selain berharap FIGC untuk menyelidikinya."


Lihat artikel menarik lainnya
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya