Andik Main Cantik dan Duduki Puncak Klasemen Liga Malaysia

Pemain Selangor FA, Andik Vermansyah
Sumber :
  • facebook/DuniaSukan

VIVAbola - Andik Vermansyah kini menjadi salah satu pemain yang dinantikan oleh suporter Selangor FA, terutama setelah laga akhir pekan kemarin.

Dari lanjutan Liga Malaysia, Andik kembali duduk sebagai cadangan saat runner-up liga musim lalu itu menghadapi Sime Darby. Pemain 22 tahun itu baru dipercaya pelatih Mehmet Durakovic pada babak kedua.

Masuknya Andik langsung menyuntikkan kecepatan pada permainan Red Giants. Dengan kualitas individunya, Andik sempat melewati beberapa pemain dan melepaskan umpan pada Hadi Yahya. Sayangnya, bola masih bisa ditepis kiper lawan.

Menanti Regenerasi Pasukan Garuda

Beruntung, Selangor bisa menutup laga dengan kemenangan tipis 2-1. Kemenangan membuat Andik bersama Selangor tetap berada di puncak klasemen Liga Malaysia dengan sembilan poin dari empat pertandingan.

Meski begitu, Andik tidak menjadi jaminan akan langsung menembus posisi inti. "Andik harus menunjukkan kemampuan lebih kepada saya, namun sejauh ini tampil bagus sebagai pemain pengganti," ujar Durakovic, dinukil dari New Straits Times.

Sementara itu, Patrich Wanggai berhasil kembali masuk tim inti T-Team FC. Eks penyerang Persipura Jayapura tersebut berhasil mendulang 1 poin berkat hasil 2-2 melawan ATM FA.

Sayangnya, Patrich gagal unjuk gigi sebagai penyerang tajam. Ia belum kembali mencetak gol ke gawang lawan seperti dua pekan silam.

Sedangkan hasil negatif harus ditelan Hamka Hamzah, pekan ini. Bek PKNS FC itu harus menelan kekalahan 0-2 saat menjamu Sarawak FA, yang berstatus tim promosi.

Andik Vermansyah Kembali Cetak Gol Fantastis di Malaysia

Dan PKNS bertahan di posisi 7 dengan 6 poin. Sedangkan satu poin T-Team menjadi krusial, karena mengangkat mereka dari posisi juru kunci. (one)

Andik Vermansah saat berseragam Selangor FA

Andik Vermansyah Absen di Seleksi Timnas Tahap Kedua

Seleksi Timnas tahap kedua bakal digelar pekan depan.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016