Milan Dikalahkan Atletico, Seedorf Malah Senang

Pemain AC Milan usai dikalahkan Atletico Madrid
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo
VIVAbola
Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan
- AC Milan kalah 0-1 dari Atletico Madrid pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, dini hari WIB tadi. Meski begitu, Clarence Seedorf yakin timnya masih mampu membalikkan keadaan.

'Tiga Kandidat Pemain Terbaik Eropa Tidak Layak'

Rossoneri tampil begitu dominan sepanjang pertandingan namun gagal membuat satu gol pun. Atletico pun menghukum lewat tandukan Diego Costa tujuh menit jelang laga usai.
Atletico Siap Libas Barca dan Madrid Musim Depan


Seedorf mengakui dirinya puas melihat penampilan Milan melawan wakil La Liga tersebut. Namun, pria Belanda itu juga mengkritik ketajaman timnya.


"Saya senang dengan apa yang saya lihat dari permainan tim ini. Babak pertama sangat bagus, tapi kami kekurangan gol vital," ujar Seedorf pada
Mediaset Premium
.


"Pada 20 menit pertama babak kedua, kami mulai kelelahan dan akhirnya kejebolan oleh tim luar biasa seperti Atletico," katanya tak lupa memuji sang lawan.


Menurutnya, secara keseluruhan laga di San Siro semalam berjalan amat menarik. Seedorf telah melihat perubahan signifikan dari skuad asuhannya.


"Kami kemasukan lewat situasi bola mati yang bisa selalu terjadi. Tapi ini baru leg pertama dan masih ada yang kedua di Spanyol. Kami akan memperbaiki segala posisi dan kondisi fisik yang jadi kendala di laga ini," kata Seedorf.


Milan akan ganti bertandang ke Vicente Calderon dalam partai leg kedua pada 11 Maret mendatang. Rossoneri harus menang dengan setidaknya dua gol untuk lolos ke delapan besar. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya