Djohar Kaget Malaysia Kirim Tim U-21 Hadapi Garuda Muda

Pemain ISL Gabung Timnas
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy
VIVAbola
Andik Vermansyah Absen di Seleksi Timnas Tahap Kedua
- Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin Husin, tidak menyangka kalau Malaysia hanya mengirim timnas U-21 untuk beruji coba melawan timnas U-23 Indonesia. Kedua tim dijadwalkan bertarung di Stadion Maguwoharjo, Rabu malam, 5 Maret 2014.

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia

"Saya tidak tahu kenapa Timnas U-21 Malaysia yang dikirim untuk uji coba dengan timnas U-23," kata Djohar saat ditemui usai acara coaching clinic, di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta, pagi tadi.
TC Timnas Hari Kedua, Boaz Jalan-jalan di Pinggir Lapangan


"Apakah karena alasan politik, karena Timnas U-23 juga akan bertanding pada Asian Games 2014 di Korea," sambung mantan staf ahli Menpora tersebut.


Sebelumnya, Timnas U-23 Indonesia sempat dijawdalkan akan berhadapan dengan timnas U-23 Malaysia. Namun saat jumpa pers sehari sebelum pertandingan terungkap bahwa tim yang datang ternyata hanya diperkuat oleh pemain-pemain U-21.


Meski demikian, Djohar meminta pasukan Aji Santoso tidak menganggap remeh lawannya. Sebab menurutnya, tim itu merupakan partner yang baik bagi Garuda Jaya dalam mengukur kekuatan. DJohar mengatakan uji coba bagi Timnas U-23 sangat penting untuk mengetahui kemampuan pemain pemain Timnas setelah melakukan TC di Yogyakarta dan TC selanjutnya.


"Uji coba dengan tim-tim lain sangat dibutuhkan untuk mencapai target 8 besar dalam Asian Games," beber Djohar.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya