Juru Kamera KO Diseruduk Pemain Bundesliga

Juru kamera KO ditabrak pemain Bundesliga
Sumber :
  • Dailymail.co.uk
VIVAbola
Tekad 'Mourinho Mini' Depak Bayern Munich dari Puncak
- Seorang juru kamera yang meliput pertandingan Bundesliga terpaksa dilarikan ke rumah sakit. Dia "KO" setelah berbenturan dengan kapten Hoffenheim, Andreas Beck.

Kendala Besar Bayern Perpanjang Kontrak Lewandowski

Insiden bermula saat juru kamera itu tengah bertugas meliput duel Hoffenheim vs Mainz 05 di Stadion Wirsol Rhein-Neckar, akhir pekan lalu. Duel berlangsung sengit dan juru kamera malang itu berada tidak jauh dari sisi lapangan.
Eksodus Borussia Dortmund Terus Berlanjut


Saat asyik merekam jalannya pertandingan, juru kamera yang bekerja di stasiun televisi
SKY
itu tiba-tiba terjungkal. Dia terjatuh dari kursinya setelah ditabrak oleh Beck yang kehilangan kendali saat berlari mengejar bola di pinggir lapangan.


Seperti dilansir
Dailymail
, Beck masih bisa bangkit usai benturan. Namun juru kamera malang itu hanya bisa terbaring sembari menahan sakit.


Paramedis langsung berdatangan. Usai mendapat pertolongan pertama, korban kemudian dilarikan ke rumah sakit. Dia dibawa ke ambulans dengan tandu.


Beruntung tidak ada cedera serius yang dialami juru kamera tersebut. "Kondisinya mulai membaik. Dia mulai merespons dan telah menjalani pemeriksaan neurologi di rumah sakit," ujar juru bicara Hoffenheim, Holger Tromp.


Duel akhirnya dimenangkan oleh tim tamu Mainz 05 dengan skor 4-2. Empat gol tim tamu lahir dari Shinji Okazaki (2 gol), M Choupo Moting, dan Benedikt Saller. Sedangkan dua gol tuan rumah lahir dari Eugen Polanski dan Roberto Firmino.  (eh)



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya