Maldini: Mereka Menghancurkan Milan Saya

Legenda AC Milan, Paolo Maldini.
Sumber :
  • DAYLIFE
VIVAbola
Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan
- Legenda AC Milan, Paolo Maldini tidak bisa menutupi kemarahaannya menyusul keterpurukan mantan klubnya musim ini. Mantan kapten Milan berusia 45 tahun itu menilai mantan klubnya tersebut "dirusak" dari dalam.

Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum

Hingga jelang kompetisi berakhir, Milan masih terpuruk di papan tengah klasemen. Milan menelan kekalahan di tiga laga terakhir Serie A. Rossoneri juga tersingkir dari Liga Champions dengan cara memalukan. Kalah agregat 1-5 dari Atletico Madrid.
Eks Striker Milan dan Juve Berlabuh di Tim Promosi Serie A


"Mereka menghancurkan Milan saya. Ini membuat saya kecewa dan marah. Sangat menyakitkan melihat "mereka" menghancurkan apa yang telah dibangun dengan kerja keras lebih dari 10 tahun," katanya kepada
Gazzetta Dello Sport.


"Adriano Galliani (wakil presiden klub) merasa sangat berkuasa. Barbara Berlusconi (putri pemilik klub yang sempat ingin memecat Galliani) menelepon saya membahas proyek masa depan klub, tapi kemudian tidak ada kabar lagi," katanya.


Maldini juga enggan menyalahkan mantan rekan setimnya, Clarence Seedorf yang kini menjabat sebagai pelatih Milan saat ini. Menurutnya, Seedorf hanya datang di situasi buruk yang sedang mendera Milan dan kini harus menanggung akibatnya.


"Seedorf tidak bisa disalahkan, tapi memang ada resiko di sana (mengambil jabatan pelatih menyusul pemecatan Massimiliano Allegri)."


Kabar berhembus ada silang pendapat antara Galliani dan Barbara. Keinginan Barbara melakukan restrukturisasi klub mendapat tentangan dari Galliani yang ingin mengeluarkan kebijakan mengikuti keinginan pasar. (eh)


Lihat artikel menarik lainnya
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya