Reus On Fire, Dortmund Ancam Madrid di Santiago Bernabeu

Marco Reus
Sumber :
  • REUTERS/Wolfgang Rattay

VIVAbola – Gelandang serang Borussia Dortmund, Marco Reus, memperingatkan Real Madrid bahwa timnya sudah siap untuk laga leg pertama perempatfinal Liga Champions. Dalam pertandingan yang digelar di Santiago Bernabeu pada Rabu waktu setempat atau Kamis 3 April 2014 dini hari WIB, Reus tengah dalam kepercayaan diri tinggi.

Sebelum bertandang ke markas Madrid, Die Borussen baru meraih hasil positif lewat kemenangan 3-2 atas Stuttgart, setelah sempat tertinggal dua gol. Dalam pertandingan itu, Reus tampil gemilang dengan mencetak hattrick.

Reus percaya performanya saat melawan Stuttgart merupakan bukti bahwa dia telah benar-benar kembali setelah sempat dilanda cedera pada awal Maret. Dia juga merasa timnya akan mendatangi Santiago Bernabeu dengan target membawa pulang kemenangan.

“Gol-gol yang tercipta selalu bagus untuk kepercayaan diri sendiri dan kami siap untuk Real Madrid. Saya mengalami beberapa kali cedera. Jadi, untuk saya itu bukan sekadar gol, itu lebih penting bahwa saya menemukan ritme permainan saya dan terus berkembang,” jelas Reus, seperti dilansir Bild.

Real Madrid bukan lawan yang asing bagi anak-anak asuhan Juergen Klopp di Liga Champions. Musim lalu, Dortmund menyingkirkan Los Blancos di babak semifinal setelah menang dengan agregat 4-3. 

Setelah leg pertama di Santiago Bernabeu, Dortmund kemudian pada Selasa atau Rabu 9 April 2014 dini hari WIB akan melakoni pertandingan leg kedua perempatfinal Liga Champions musim ini di Stadion Signal Iduna Park. Musim lalu, Dortmund melangkah ke final Liga Champions sebelum dikalahkan Bayern Munich dengan skor 1-2 di Stadion Wembley, London, Inggris.

Goetze Balik ke Dortmund, Belum Dimaafkan Fans?

Mau lihat berita menarik lainnya, klik di sini

Baca Juga:

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Riedl: Indonesia Tidak Pantas Kalah dari Kuba

Ancelotti Bingung Ronaldo Dicemooh Suporter Madrid

Menyibak Mimpi Anak Supir Angkot Bersama Timnas U-14

Ini Ceramah Mourinho kepada Ball Boy Crystal Palace

Demi Beramal, WAGs Celtic Rela Foto Selfie 'Polos

Henrikh Mkhitaryan

Datangkan Mkhitaryan, MU dan Dortmund Berselisih?

Mourinho punya hubungan baik dengan CEO Dortmund, Hans Joachim-Watzke.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016