Sempat Salah Usir Pemain, Wasit Marriner Pimpin Semifinal Piala FA

Wasit Andre Marriner memberikan kartu merah kepada Kieran Gibbs
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh

VIVAbola - Nama wasit Andre Marriner menjadi sorotan dalam duel Chelsea kontra Arsenal, Sabtu 23 Maret 2014. Pria 43 tahun ini salah memberikan kartu merah kepada pemain The Gunners.

Kejadian bermula saat Alex Oxlade-Chamberlain melakukan handball di kotak terlarang. Dia menepis bola tendangan Eden Hazard. Namun, Marriner salah mengidentifikasi pemain. Dia justru mengusir Kieran Gibbs, bukan Chamberlain. Laga itu sendiri dimenangkan The Blues dengan skor telak 6-0.

Meskipun namanya belum sepenuhnya bersih, Marriner sudah dipercaya lagi memimpin partai penting. Dia akan memimpin laga semifinal Piala FA, untungnya bukan laga yang melibatkan Arsenal.

Menurut laporan Sky Sports, Marriner akan memimpin duel Hull City melawan Sheffield United di Stadion Wembley, 13 April 2014. Sementara itu, duel Wigan Athletic menghadapi Arsenal yang berlangsung sehari sebelumnya, dipimpin oleh wasit Michael Oliver.

Marriner sudah bertugas dalam duel Southampton melawan Newcastle United, akhir pekan lalu. Duel ini dimenangkan Southampton dengan skor telak 4-0.

Setelah itu Marriner akan menjadi ofisial keempat dalam duel Cardiff City melawan Crystal Palace, akhir pekan ini. Selanjutnya, dia akan memimpin duel di semifinal Piala FA.

Lihat berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

(ren)

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Dia mengatakan Arsenal harus mencari solusi internal untuk bek tengah.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016