Gol Telat Bonucci Bawa Juventus Menang Atas Lyon

Leonardo Bonucci disambut fans Juventus saat cetak gol ke gawang Shakthar
Sumber :
VIVAbola - Juventus mampu mengawali babak perempat final Liga Europa dengan sangat baik. Bertandang ke markas Olympique Lyon Stade de Gerland, Jumat 4 April 2014 dini hari WIB, Juve menang tipis di leg pertama ini dengan skor, 1-0.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Dengan kemenangan ini, Juve telah mengantongi modal bagus untuk menghadapi Lyon di Juventus Arena pada pekan depan. Mereka hanya membutuhkan hasil seri tanpa gol pada leg kedua.
Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Sejak awal laga, Bianconeri mampu tampil dominan atas tim tuan rumah. Mereka unggul dalam hal penguasaan bola.
Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba

Namun, Lyon lebih berbahaya ketika membangun serangan. Tercatat, di paruh pertama mereka mendapatkan tiga peluang emas di depang gawang Gianluigi Buffon. Hingga jeda baik Lyon maupun Juve tidak mampu menciptakan gol.

Di babak kedua, Juve mencoba bermain lebih efektif. Mereka kini lebih sabar dalam membongkar pertahanan Les Gones.

Akhirnya pada menit 85, Leonardo Bonucci memecah kebuntuan. Kemelut di depan gawang Lyon mampu dimanfaatkannya untuk mencetak angka di pertandingan ini. Skor 1-0 untuk keunggulan Juve bertahan hingga pertandingan berakhir.

Lyon: Lopes; Tolisso, Koné, Umtiti, Bedimo; Ferri, Gonalons, Malbranque, Mvuemba; Lacazette, Briand.

Juventus: Gianluigi Buffon; Martin Caceres, Leonardo Bonucci, Giorgio Chiellini; Mauricio Isla, Paul Pogba, Andrea Pirlo, Claudio Marchisio, Kwadwo Asamoah; Carlos Tevez, Pablo Osvaldo.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya