Madrid Siapkan Kejutan Akhir Musim Buat Atletico dan Barca

messi hattrick, barca menang tipis atas madrid
Sumber :
  • REUTERS/Paul Hanna
VIVAbola
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Peluang Real Madrid untuk merebut gelar juara La Liga mulai menipis setelah dua kekalahan beruntun lalu. Namun, Xabi Alonso menilai Los Blancos bisa hadirkan kejutan.

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Saat ini, Madrid melorot ke peringkat 3 klasemen sementara setelah sempat menjadi pemimpin. Tim asuhan Carlo Ancelotti itu tertinggal dua poin dari Barcelona dan tiga dari Atletico Madrid.
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya


Meski begitu, Alonso yakin Madrid bisa bangkit lagi. Pria 33 tahun itu berkaca akan kebangkitan mereka usai awal musim yang kurang baik, tertahan di peringkat 3 sampai pekan ke-22 sebelum jadi pemuncak klasemen, 2 pekan kemudian.


"Kami juga sempat kehilangan momentum pada awal musim dan kami bisa bangkit untuk kembali ke atas. Saya yakin kami bisa melakukan itu lagi," ujar Alonso, seperti dilansir
Marca
.


"Saya pikir nanti akan terjadi beberapa kejutan. Masih ada laga melawan tim yang terancam degradasi, oleh sebab itu semua masih tetap sulit," lanjutnya.


Posisi puncak akhirnya lepas dari genggaman Madrid setelah dua kekalahan beruntun, 3-4 dari Barcelona dan 1-2 dari Sevilla. Peringkat 3 jadi tempat Los Blancos berada saat ini.


Menurut Alonso, kekalahan-kekalahan tersebut  tidak mudah untuk dijelaskan karena Madrid dalam posisi yang sulit. Gelandang Timnas Spanyol itu juga menilai Barca dan Sevilla sedang tampil bagus saat Madrid main buruk.


"Kami membuat kesalahan dan harus menanggungnya. Kami saat ini mulai tercecer di persaingan, tapi semua bisa terjadi di Liga ini. Masih akan ada kejutan," imbuh gelandang veteran tersebut. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya