2 Gol Bunuh Diri Mandi Bawa PSG Lumat Stade Reims

Striker Paris Saint-Germain (PSG), Edinson Cavani
Sumber :
  • REUTERS/Gonzalo Fuentes
VIVAbola - Paris Saint-Germain (PSG) kian nyaman di puncak klasemen, setelah menang 3-0 atas Stade de Reims pada laga lanjutan Ligue 1. Dua gol kemenangan PSG tercipta lewat gol bunuh diri Aissa Mandi, sedangkan satu gol lagi diciptakan Edinson Cavani.
Ibra Ogah Berhubungan Intim Jelang Tanding

Pada pertandingan yang dihelat di Parc de Princes, Sabtu 5 April 2014 malam WIB tersebut, PSG tampil menekan sejak awal dan mengandalkan Cavani di lini depan. Pada menit 14, eks striker Napoli itu mendapat peluang, meski akhirnya gagal dijadikan gol.
Leicester Digasak PSG dan Barca, Sang Kapten Malah Senang

Baru pada menit 43, para penonton yang memenuhi Parc de Princes bersorak. Berawal dari kerja sama antara Javier Pastore dan Gregory Van der Wiel, bola kemudian diteruskan kepada Cavani, yang akhirnya mampu mengubah kedudukan. Dan, babak pertama pun akhirnya berkesudahan dengan skor 1-0 untuk keunggulan PSG.
Jese Bakal Jadi Lulusan Akademi Madrid Termahal

Pada babak kedua, PSG masih menekan dan hasilnya mereka dapatkan pada menit 48. Lucas Digne mengirim umpan ke dalam kotak penalti dan disundul Lucas Moura, namun mengenai Mandi, hingga akhirnya bola bersarang di gawang Reims. Skor menjadi 2-0.

Laga tersebut pun bak mimpi buruk bagi Mandi, karena pada menit 89 dia kembali  mencetak gol bunuh diri. Ketika hendak mengantisipasi bola dari sayap, dia justru membuatnya bersarang di gawang sendiri. Dan, hingga laga usai kedudukan tetap 3-0.

Dengan hasil tersebut, PSG mantap di puncak klasemen sementara Ligue 1 dengan poin 79, dan untuk sementara unggul 16 poin atas Monaco di peringkat 2. Sedangkan Stade de Reims masih tertahan di peringka 7, dengan raihan poin 44. 

Susunan pemain
PSG: Salvatore Sirigu, Thiago Silva (c), Marquinhos, Gregory Van der Wiel (Camara 65'), Digne, Yohan Cabaye, Rabiot, Javier Pastore, Jeremy Ménez, Lucas Moura (Ongenda 72'), Edinson Cavani (Lavezzi 65')

Stade de Reims: Agassa,  Signorino, Tacalfred (c), Mandi, Weber, Krychowiak, Devaux, Oniangue (Courtet 79'), Fortes, De Preville (Charbonnier 69'), Ayité (Diego 79')
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya