Gelandang Chelsea Optimistis Buat Keajaiban

Winger Chelsea, Andre Schurrle
Sumber :
  • REUTERS/Adam Hunger

VIVAbola - Misi hampir mustahil akan dijalani Chelsea di leg 2 perempat final Liga Champions, Rabu 9 April 2014 dini hari WIB. Klub berjuluk The Blues itu wajib menang 2-0 kala menjamu Paris Saint-Germain (PSG) di Stamford Bridge untuk bisa lolos ke babak selanjutnya.

Hal ini tak lepas dari hasil leg 1 di mana Chelsea tumbang dengan skor telak 1-3 di kandang PSG. Kekalahan yang membuat sang manajer, Jose Mourinho, geram bukan kepalang. Dia bahkan menyebut gol yang tercipta ke gawang timnya adalah sebuah lelucon. 

Kini, Chelsea harus bisa melupakan kekalahan menyakitkan tersebut. Dua gelandang serang Chelsea, Eden Hazard dan Andre Schurrle, punya rasa optimis untuk bisa membuat keajaiban di kandang sendiri.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

"Kami tahu laga di kandang tak akan mudah, tapi kami bisa membalikkannya. Kami pernah membuktikan bisa, dan kami akan melakukannya lagi," kata Hazard seperti dilansir eurosport. 

Sementara Schurrle mengakui bahwa timnya sempat terpuruk pasca kekalahan itu. Tapi kini pasukan dari London siap untuk mengempur balik. Dukungan fans pun bisa menjadi senjata lain untuk meruntuhkan tembok PSG.

"Kami merupakan tim yang berbeda di Stamford Bridge dengan fans di belakang kami. Ini akan sulit tapi bukan mustahil," ujar Schurrle. (umi)

Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016