Milan Buka Peluang ke Eropa, Ini Kata Seedorf

Pelatih AC Milan, Clarence Seedorf
Sumber :
  • REUTERS/Stringer
VIVAbola
Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan
- Clarence Seedorf menanggapi dengan santai peluang mereka berlaga di Liga Europa musim depan menyusul kemenangan 2-1 atas Genoa dinihari tadi, Selasa 8 April 2014. Menurutnya, tampil di Eropa bukan fokus mereka saat ini.

Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum

"Kami sudah dekat dengan Zona Liga Europa. Tapi ada banyak tim di sana yang lebih dekat posisinya yang akan bertarung habis-habisan memperebutkan posisi itu," kata Seedorf seperti dilansir Football Italia.
Eks Striker Milan dan Juve Berlabuh di Tim Promosi Serie A


Kemenangan atas Genoa membuat Milan kini hanya berjarak lima poin dari Inter Milan yang ada di peringkat lima. Namun Milan harus bersaing dengan lima klub lainnya untuk mencapai posisi itu. Seperti Parma, Lazio, Atalanta, Hellas Verona dan Torino.


"Kami harus lebih praktis dan pragmatis di sini. Pihak klub sudah menetapkan target dan kami semua akan berusaha keras mencapainya. Dan akhir musim ini, apakah kami akan meraihnya atau tidak, kami akan mempersiapkan diri untuk musim depan."


"Ada aspek komersial dalam sebuah kompetisi dan Adriano Galliani (wakil presidend an direktur eksekutif) yang menangani urusan itu. Itu bagian dari strategi bisnis (lolos ke Liga Europa), jadi lebih baik ditanyakan ke dia langsung."


Sementara itu, Seedord juga turut senang dengan sukses Keisuke Honda. Pemain Jepang yang baru didatangkan Januari lalu itu akhirnya bisa mencetak gol pertama untuk Milan dan membantu kemenangan tim atas Genoa.


"Saya sangat senang untuk Honda. Itu adalah momen yang penting, dia memecahkan kebuntuan. Kami mencetak gol di momen krusial laga ketika Genoa berusaha menekan kami sangat keras."


Lihat artikel menarik lainnya
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya