Cedera Sembuh, "Firaun Kecil" Kembali Berlatih Bersama Milan

Penyerang AC Milan, Stephan El Shaarawy
Sumber :
  • REUTERS/Giampiero Sposito
VIVAbola - AC Milan mendapatkan kabar gembira seiring dengan mulai pulihnya kondisi dari striker muda Stephan El Shaaraway. Sudah tiga bulan Shaarawy harus absen membela Milan akibat cedera kaki yang cukup parah.
Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan

Pada sesi latihan yang digelar oleh Rossoneri pada Rabu 9 April 2014 pagi waktu setempat, Shaarawy terlihat sudah bergabung besama rekannya. Dia masih fokus pada pemulihan kondisi fisik.
Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum

Tim pelatih Milan secara khusus memberikan menu latihan bagi pemuda 21 tahun ini agar kebugarannya kembali di posisi 100 persen.
Eks Striker Milan dan Juve Berlabuh di Tim Promosi Serie A

Menurut agen yang juga kakak Shaarawy, Manuel El Shaarawy, sebelum turun di laga resmi, adiknya harus diuji kematangan fisiknya bersama tim junior.  Pekan depan, tim junior Milan akan menghadapi Padova.

"Shaarawy sudah berada dalam kondisi terbaik. Dia sudah berlatih dengan tim utama pada Rabu kemarin," jelas Manuel seperti dilansir Milan News.

"Pemulihan cederanya berjalan dengan baik. Sekarang hanya fokus pada pengembalian kebugaran saja. Sebelum turun di laga resmi, Shaarawy harus ikut dalam pertandingan tim junior melawan Padova, pekan depan," sambungnya.

"Memang, Shaarawy sudah tidak sabar untuk turun membela Milan di laga resmi. Tapi, dia juga sadar kalau pemulihannya harus melalui tahapan yang jelas," ucap Manuel. (one)

Baca berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya