Antonio Valencia Mulai Frustrasi Dilatih Moyes

Antonio Valencia
Sumber :

VIVAbola – Winger Manchester United, Antonio Valencia, buka suara tentang situasinya sejak Setan Merah dilatih David Moyes. Valencia mengungkapkan betapa dia frustrasi untuk mendapat peran yang lebih menonjol bersama United.

Valencia 25 kali diturunkan Moyes di ajang Premier League musim ini, 18 kali di antaranya sebagai starter. Pemain internasional Ekuador ini juga merasa kecewa karena hanya mampu membawa United berada di peringkat ketujuh klasemen sementara Premier League.

Terakhir, rumor yang muncul di media disebutkan bahwa ruang ganti United mulai kurang harmonis. Valencia tampaknya mulai tak sabar untuk angkat bicara tentang ketidakpuasannya atas masa kepelatihan Moyes di Old Trafford. 

"Saya ingin memiliki lebih banyak menit bermain, saya ingin memiliki peran yang lebih penting di sini. Bahkan, saya akan suka untuk memiliki peran lebih penting di dalam tim ujar Valencia, seperti dilansir Sunday People, Minggu 13 April 2014.

Kekalahan agregat 2-4 dari Bayern Munich di perempatfinal Liga Champions kian membuat Valencia merasa ada yang harus diperbaiki di timnya. Dia berharap, musim depan United punya musim yang lebih baik dan bersaing di papan atas Premier League.

"Tapi, saya belum diberi banyak kesempatan. Saya berharap musim depan akan lebih baik bagi saya serta Man United," ucap mantan pemain Wigan Athletic ini. 

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Mau lihat berita menarik lainnya, klik di sini

Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016